Rabu, 21 Maret 2012

Pengalaman Pertama Jadi Asdos

Hari rabu pagi,, waktunya bercurhat ria..
Ketauan banget orang nggak ada kerjaan ini,, pagi" udah curhat, haha

Yaaa,, maklum lah, anak kost, nggak ada kerjaan di pagi hari, nggak ada kelas jam 7 pagi pula, nikmat lah hidup ini, asyiiikkk..

Di hari rabu yang cerah secerah wajahku, xixixi
aku mau cerita pengalaman pertamaku jadi asdos nih.. :D

Alhamdulillah semester ini aku dipercaya untuk mengemban tugas membantu dosen, hihi
Kemaren lolos seleksi ceritanya, nggak tau karna emang aku punya kemampuan untuk jadi pembantu ato emang mukaku mirip pembantu (asisten=pembantu) haha
Whatever lah yah, intinya aku jadi asdos..
#sedikit bangga,, haha

Kemaren jadi hari pertama ngasdos tuh, bareng temen asdos yang lain juga tentunya, karna nggak bakal sanggup juga kalo aku sendirian ngurusin satu kelas yang mahasiswanya berjubel kaya di pasar.. :D

Oia,, aku ngasisten Statistika Dasar, sama Desain Grafis (yang kedua ini, nggak tau gimana ceritanya aku bisa jd asisten grafis, aku sendiri bingung, xixixi)



Well,, pengalaman pertama berjalan amat sangat mengesankan, hihi

Kesan yang aku dapet..
Sepertinya kelas yang selalu rame klo lagi praktikum cuma kelasku doang, karna 2 kelas yang aku asistenin kemaren, semuanya anak-anak yang baik hati,, kalem semuaaa,, nggak pada berisik..
Entah mereka memperhatikan sang dosen, ato karena mereka merasa bersalah dengan ortu mereka yang sudah bayar mahal untuk kuliah mereka, seandainya mereka di kelas cuma rame sibuk ngobrol, haha

Yaa,, apapun alasan mereka, aku salut lah..
Mereka proaktif setidaknya, mau bertanya kepada aku kalo ada yang nggak bisa.. :D


Eeeemm,, walopun melelahkan juga jd asdos, tapi pengalaman yang aku dapet bener-bener luar biasa..
Aku jd bisa nambah temen, bisa melatih kemampuan untuk bicara di depan banyak orang, bisa lebih deket dengan dosen (syukur" ada dosen muda yang cakep yang naksir aku dan aku pun dilamar, wakakakakkk ) dan juga bisa nambah ilmu tentunya..

Aaahh iya, kemaren pas aku absen, ternyata namaku yang sangat indah ini tidak terdaftar di database, alhasil muncullah tulisan yang aku tidak mengharapkannya sama sekali "Maaf nama asisten tidak terdaftar dalam matkul ini"
jiaaaahh,, ternyata aku ini asisten ilegal, haha
Akhirnya aku pun mencari pihak yang bersangkutan untuk demo eh protes maksudnya.. :D


Kesan pertama jadi asdos..
Menyenangkaaaannn... :)
Thanks God untuk kesempatan yang Engkau berikan..
Semoga aku bisa jd asdos yang baik hati dan murah senyum, hehe :D

3 komentar:

  1. wkwkwk.............
    mw guling-guling dulu lah

    ya bener banget tuh mba,menyenangkannnn
    walopun di bela2in kita kelaperan,ga mandi&tulang terasa maju mundur sendiri

    BalasHapus
  2. hehehe,, ngakak mpe aq mpe keluar air mata.. mbayangin wajahnya mba bro secerah hari rabu..wajahnya mba wiwi dimna yach??? :D

    ya alhamdulillah saya juga merasakan kesan pertama yg mengesankan..

    semangat,, semangat mba bro.. :D

    BalasHapus
  3. ^tini: guling"nya liat" mba bro, takutnya kebablasen nyemplung kolam depan kost, kan nggak lucu tuh, haha
    tenang mba bro, pengorbanan kita akan mendapatkan balasan yg sentimpal di akherat kelak, xixixi
    fighting !! :D



    ^Ika: haha,, bayanginya yg bener dong, biar nggak mpe nangis gitu..
    pokoknya cerah deh, secerah bintang iklan pemutih wajah yg di tipi" itu..
    yoi,, semangat dong, pengalaman yg seru ini :D

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila