Selasa, 14 Agustus 2012

Tiket Keliling Dunia

Hayoo-hayoo siapa nih yang pengen keliling dunia?
Saya punya tips-nya nih..
Siapa mauuu?? :D


Gampang and nggak ribet kq, saya jamin..
Mau tau?
Oke deh, nggak pake lama, nih saya kasih tau tips-nya..
Siap?
kita hitung bareng-bareng ya..

satu, dua, tiga..



Taraaa..
Resepnya, rajin-rajin lah baca buku, haha
Eh, tapi bener loh ya, buku kan jendela dunia.. :D
Hehe,, ya walaupun nggak keliling dunia dalam arti sesungguhnya, tapi dengan banyak membaca emang bikin wawasan kita bertambah banyak loh..
Hal apapun itu yang sebenarnya jauh dari kita, akan berasa deket dengan kita membaca..



Percaya deh, kagak ada ruginya deh kalo kita rajin membaca, bakal banyaaakk banget informasi yang kita dapet dari membaca..




Beberapa tiket keliling dunia yg saya punya

Saya salah satu orang yang sukaaa banget membaca.. :)

Nggak ngerti deh, saya bisa diem berjam-jam kalo udah membaca..
Rasanya tuh seneeeenng banget kalo lagi baca terus dapet ilmu baru yang saya belum tau sebelumnya.. :D






Kadang saya suka heran deh ama orang yang kagak suka baca..
Padahal membaca itu seru banget loh..


Tapi ya,, semua itu balik ke diri masing-masing ya, namanya juga selera, kagak bisa dipaksain juga.. :)

Intinya sih, saya suka membaca, dan bakal terus suka..
Dan kelak saya akan bikin perpustakaan pribadi di rumah, biar anak-anak saya juga bisa saya ajarin untuk suka membaca, amin ya Rabb :)


@wiwi_khaylila

2 komentar:

  1. sekarang nggak hanya buku mbak yang jadi jendela dunia:)
    tapi internet juga,
    ane lebih sering surfing dari pada beli buku :P
    *ngirit ato pelit ya *
    tapi terbukti bila inet dimanfaatkan buat cari informasi yang jozz hasilnya juga bener2 jozz nambah ilmu serta pengetahuan kita :)
    btw, salam kenal ya...
    nggak sengaja ane kesasar ke blog ini :P

    BalasHapus
  2. salam kenal juga mas aditya.. :)
    yes,, setuju saya mas..
    skrg inet jg memberikan manfaat yg luar biasa, tentunya kalo dimanfaatin dg baik.. :)
    Intinya sih dari manapun itu, kita emg bisa bisa dapet ilmu, pinter-pinter kitanya aja gtu ya mas? hehe

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila