Minggu, 06 Oktober 2013

SHINee's 5th Mini Album 'Everybody'

Ini ane udah ngantuk sebenernya..
Udah dari jam 19.00 alias 2 jam lebih ane pengen merem..
Tapi apa daya malah disuruh nungguin ponakan belajar.. (Θ˛Θƪ)
Dari pada nggak jelas mau ngapain akhirnya ane putuskan untuk buka laptop dan online, haha


Oke.. oke.. nggak usah panjang kali lebar deh yaaa..
Kali ini aku mau bahas tentang comeback specialnya Shinee..
Yap.. besok tanggal 14 Oktober 2013 Shinee bakal rilis mini album ke lima mereka yang berjudul 'Everybody'..







Dan beberapa jam lalu.. Shinee abis manggung di acara Gangnam Hallyu Festival, ini jadi comeback specialnya Shinee ceritanyaa..
Di acara Gangnam Hallyu Festival tadi Shinee bawain 4 lagu, Dream Girl, Sherlock, Selene 6.23 and Everybody..


Mantep tuh list lagunya..
Yang bikin penasaran sebenernya pengen liat Shinee bawain lagu Selene 6.23 sama Everybody, tapi sayang sampai berita ini ane post belom ada link video yang gambarnya bening dan mulus..
Ada link dari official tapi udah keburu di block, satpam Youtube bener-bener waspada ya, haha

Jadi ya, mau nggak mau mesti sabar, nunggu comeback panggungnya aja deh di M! Countdown tanggal 10 Oktober 2013 besok, ane yakin bakal muncul video dengan gambar mulus semulus pahanya Cerrybel.. #eehh :D


Oia.. buat yang belom dengerin lagu baru Shinee di mini album kali ini, nih aku ada link Lyric Video-nya, mayan lah jadi bisa tau dikit lagu barunya Shinee, hehe



Symptoms

Highlight Medley
Baru denger dikit sih nggak mengecewakan..
Shinee gitu, kapan sih mereka rilis album dengan lagu jelek, haha
Oke.. sekian.. #TakSadarkanDiri..  (‾.‾)
@wiwi_khaylila

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila