Rabu, 18 Juli 2012

Galau Badai

Assyiik,, bahasa saya ciinn gaul sekali, haha
Lagi pada demen dengan kata-kata badai ni anak sekarang, apa lagi di twitter tuh, hehe

Yaa,, saya minjem istilah itu bentaran yaa,, untuk menggambarkan perasaan saya saat ini, hehe
Saya lagi galau badai tingkat nasionaaall..
Dan nggak lain dan nggak bukan,, penyebabnya adalah --> @afgansyah_reza 



Aaahh,, rempong yaaa..
konsernya bulan oktober gitu,, dan saya udah galau dari sekarang.. #duit mana duit??

Galauuuu..

Mau ambil yang platinum, gold apa silver ini?
Platinum, oke lah insyaAllah sanggup kalo buat sendiri..
tapi kalo mesti beli dua?
saya harus jual apaan duluuuu?
apa yang harus aku jual? apa apa apa?
asli galau badaaaii saya, wakakakkk

Nanti pas lebaran udah kagak bakal dapet angpau ini, udah segede gini, sapa yang mau ngasih? hoho

Jangan berharap dari duit angpau lebaran..
Tidak bisa diandalkan..

Oke,, bismillah, PLATINUM.. BISA !! amin :D



kerja rodi dulu ini,, ayo ayo sapa yang butuh tukang cuci dan setrikaa,, haha

AFGAN : "Nggak galau nggak afgan dong"

Loe bener gaaaann,, loe nggak bakal berhenti bikin afganisme galau badaaaii...

hahaha #KetawaGalau

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila