Selasa, 25 September 2012

Bahagia itu..

24 September..

Alhamdulillah masih dikasih kesempatan untuk bertemu 24 September di tahun ini..
Dan itu juga pertanda kalo umur saya bertambah, tambah tua, hehe

Hal yang paling bikin saya bahagia saat ultah yaitu banyak orang yang mendoakan saya, alhamdulillah :)


Jujur itu sangat lebih bermakna dari kado sekalipun :)
Doa dari temen-temen agar saya bisa jadi pribadi yang baik, memperoleh masa depan yang baik dan segala hal yang baik-baik deh tentunya..





Semoga dengan bertambahnya umur saya bisa menjadi hambaMu yang lebih baik ya Allah, amin
Bisa cepat mencapai target hidup saya, bisa membahagiakan ortu, pokoknya bisa menjadi pribadi yang berkualitas buat saya khususnya dan buat orang-orang disekitar saya pada umumnya, hehe

Buat temen-temen makasih banyak buat ucapan & doanya, serius saya merasa kalian perduli dengan keberadaan saya, haha

Dan buat ketiga sahabat saya,, love you mba brooo, kalian the best deh :*
especially mamih endah, makasih traktirannyaaa.. yang ultah sapa yang ngajakin makan-makan sapa, haha

Makan-makan saya besok ya, nunggu ada dana yang cair, tau deh dana apaan tuh, pokoknya yang berbentuk duit deh, hehe

Yap,, finally..
Bahagia yang saya rasakan adalah ketika masih diberi umur oleh Allah SWT dan mendapatkan doa yang begitu banyaknya dari teman-teman saya..

Semoga dengan bertambahnya umur, saya bisa jadi manusia yang lebih baik lagi, terutama dihadapan Allah SWT, amin :D



@wiwi_khaylila

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila