Rabu, 03 Oktober 2012

Rabu Pagiii

Hari rabu..
Bakal jadi hari yang cukup melelahkan kayaknya nih..
Dimulai dengan bangun siang *eehh keceplosan* haha
Biasa lah, anak kost, kagak ada kuliah pagi, solat lagi libur jadi waktunya untuk males bangun pagi, *jangan ditiru saudara-saudara* hehe


Eehh,, tapi jam segini aku udah selese nyuci baju dan segala macem loh, jadi ya nggak males-males amat sih sebenernya.. *mencari membenaran* :D


Eeemm.. rencana hari ini, nanti mau ke kampus jam 11, katanya sih bakal ada sesuatu yang akan dicairkan, tau deh apa itu yang cair, pokoknya caiiiirrr aja deh intinya, *halah kagak jelas* haha
Terus abis itu insyaAllah mau nemenin Tini nyari tas buat laptop barunya, sama aku juga mau nebeng ke gramedia juga sih, mumpung ada yang bisa ditebengin, hehe
Pengen beli bukuuuuu,,, napa sih kegilaanku ama buku kagak sembuh-sembuh jugaaa..
Paling sedih tuh kalo lagi pengen banget beli buku tapi isi dompet sama sekali kagak mendukung, huaaaa..
Rasanya tuh ya, pengen nikahin tuh pemilik toko bukunya, biar aku bisa ambil buku semau gue, hahaha
Dan abis itu tinggal kuliah dari sore ampe malem deh, huhu
Perasaan aku bukan kelas sore deh, tapi napa jadwal kuliah bisa nyampe jam 9 malem ya? hadeeehh..


Well,, nikmatin aja sih ya, toh mau protes juga nggak bakal berpengaruh, jadi kan jauh lebih bijak kalo dijalanin dan dinikmati saja *uhuk uhuk*..


Oia,, mulai sekarang insyaAllah aku bakal posting tulisan di blog tercinta ini setiap hari deh..
Pengen berbagi cerita aja, ya mudah-mudahan ada hal baik yang bisa diambil dari cerita-ceritaku nanti..
Dan untuk aku sendiri, tulisan-tulisan di blog ini adalah salah satu kenangan hidup yang nggak akan pernah bisa digantikan oleh apapun, asyiikk.. :D


Finally,, met pagi temen-temen semua, selamat manjalankan segala macam aktivitas kalian semua ya..
Sukses selalu..:)







@wiwi_khaylila

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila