Jumat, 05 Oktober 2012

Pelajaran Hari Ini

Nggak berasa udah hari jumat, sambil nunggu jemputan, mending manfaatin waktu buat nulis di blog deh.. :)
Yap.. mau balik cilacap rencananya, besok di rumah ada acara keluarga, 

 jadi disuruh balik deh ama ibu..

Eeemm.. kemaren pas hari rabu aku dah niat tuh bakal bikin postingan tiap hari, tapi ternyata nggak berjalan sebagaimana mestinya, kemaren aja nggak sempet bikin postingan, hehe

Kali ini mau cerita tentang apa ya? *mikir* :D
Aaahh iya, tadi pagi abis nyimak TL-nya bang @ipphoright tuh, beliau membahas tentang sedekah..
Udah dijamin lah ya, tweets beliau pasti bikin panas dingin, haha
Ada beberapa tweet beliau yang jleb banget deh..
Kaya gini nih misalnya..

Ini tweet beliau bikin untuk matahin persepsi orang kalo yang namanya sedekah nggak harus uang kok, senyum kan juga sedekah, jadi ngapain repot-repot mesti keluar uang buat sedekah..

Tweets @ipphoright
Jujur, dulu sebelum aku hijrah jadi golongan kanan *halah bahasanya* haha
Aku setuju dengan pendapat itu, senyum aja udah sedekah kok, jadi nggak harus keluar duit kan, *bakhil kali aku ini ya* xixixi

Tapi alhamdulillah, setelah tau ilmunya, sedekah nggak cukup cuma senyum aja..
Ya bener tuh kaya tweet beliau, emang laper bisa jadi kenyang kalo liat orang senyum? Emang masjid yang mau ambruk tau-tau bisa jadi kokoh kalo ada orang lewat depan masjid sambil senyum?
Jawabannya adalah TIDAK !!
Yap,, senyum nggak bisa nyelesein itu semua, dan semua itu bakal teratasi dengan uang sedekah dari kita, catet ya SEDEKAH UANG, bukan SEDEKAH SENYUM..

Seru deh kalo nyimak tweets beliau, banyaaakk banget ilmu yang aku dapet..
Hari ini tambah ilmu lagi tentang sedekah..
Semoga aku bisa sedekah lebih banyak, banyak, banyak, dan banyak lagi, amin ya Rabb.. :)


@wiwi_khaylila

1 komentar:



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila