Sabtu, 17 Agustus 2013

Happy Independence Day Indonesia



Happy Independence Day Indonesia..
Tahun keberapa nih?
68 tahun ya?
Oke.. udah setua itu dan aku udah ngasih apa ya buat Indonesia?

Well.. mungkin emang belum bisa ngasih apapun buat negara ini, tapi yang jelas, aku bangga bisa jadi bagian dari bumi Indonesia, cieee.. uhuk.. :D

Di hari kemerdekaan ini, pengen sedikit ngeluarin unek-unek sih..
Jujur sih, aku bukan tipe orang yang nasionalis, seriusan..
Bukan warga negara yang bangga banget-banget sebanget banget-bangetnya sama Indonesia.. #apaan? :D
Aku emang nggak suka dengan Indonesia dalam hal pemerintahannya..
Oke, aku pun emang nggak kompeten dalam dunia pemerintahan, dan itu memang bukan bidangku, tapi sebagai orang awam, sebagai warna negara Indonesia, jujur aku nggak respect sama sekali dengan pemerintahan Indonesia..
Dengan berbagai cerita yang ada tentang pemerintahan dan oknum-oknumnya..
Memang sama sekali nggak bisa membuat aku bangga..


Maaf.. tapi pendapatku diatas berdasarkan apa yang aku rasain sendiri..
Pengalaman pribadiku dengan oknum-oknum yang katanya terhormat itu..
Hah.. oknum yang mempunyai slogan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat..
Ckckck.. slogan yang sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada..
Yang benar-benar berbanding terbalik dengan kelakuan mereka di lapangan..
Maaf Indonesia.. hal-hal seperti itu yang buat aku sama sekali nggak bangga denganmu..
Tapi tenang aja, aku bangga denganmu dari sisi lain kok, hehe
Bangga denganmu karena alam yang kau miliki..
Keindahan alammu yang membuatku bangga denganmu.. :D


Indonesia..
Asli.. aku bangga bisa jadi bagian dari Indonesia..

Bangga memiliki tanah air yang indahnya bukan main ini..
Yah.. aku bangga dengan Indonesia dari segi alamnya yang teramat indah..
Alam Indonesia yang Allah SWT ciptakan dengan teramat sempurna..


Indonesia..
Nggak ada yang bisa menyamai keindahanmu..
Walaupun memang belum bisa keliling Indonesia untuk menikmati indah alam Indonesia sih, tapi seriusan, Indonesia itu indah banget kawan.. :D
Disekitar ku aja banyak alam yang indah, lautnya, gunungnya..

Subhanallah.. begitu indah ciptaanmu ya Rabb..


Indonesia..
Selamat merayakan hari kemerdekaanmu yaa..
Merdeka !! :D






















@wiwi_khaylila


0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila