Minggu, 24 November 2013

S2, yes or not?

Hello.. long time no see ^^
Yeah, akhirnya aku bisa nulis di blog lagiiiii..
Setelah sekian lama vakum, jiahaha lebay..
Tapi emang bener sih, terakhir aku bikin postingan bulan lalu coba, bulan ini belom bikin postingan sama sekali T.T


Baik lah.. kali ini mau bahas apaan yak? *mikir*
Eeemm,, honestly, akhir-akhir ini aku suka "iri" kalo liat orang yang pada bisa lanjutin S2..
Jadi tuh ya, temenku pas jaman SMA dulu akhir-akhir ini lagi sering aplot foto gitu di fb, dan dilihat dari backgroudnya, tuh foto bukan diambil di Indonesia..
Yaa.. bisa dilihat lah kalo itu diluar negeri..
Karena penasaran, akhirnya aku chat deh temen SMA ku itu..
Tanya kabar dulu sih pastinya ya, hehe
Setelah basa-basi kelar, aku tanya tuh, dia lagi dimana sekarang?
Kq foto-foto yang dia aplot tuh keren banget gitu..
Dan ternyataaaaa... dia lagi ambil S2 di OHIO, catet ya, OHIO..
Tau nggak Ohio itu dimana?
USA cuy, keren nggak sih, subhanallah banget deh pokonya.. 
Ya Allah, temenku yang dulu satu kelas, sekarang lagi ambil S2 di USA, beasiswa pula, jinja daebak.. 
Ikutan seneng liatnya, subhanallah banget deh, sekolah di luar negeri itu loh.. `ʃƪ)





Dan barusan aku abis buka fb kan, ternyata kakak angkatan kuliah dapet beasiswa S2 di Jerman, dia udah lulus sih dari kampus, mungkin dia dapet beasiswa dari tempat kerjanya, nggak paham juga deh.. hehe
Tapi intinya sih ini luar biasa banget sumpah, ikutan seneng liatnyaaaa...
Kebayang nggak sih ilmu yang bakal mereka dapet..
Belajar di luar negeri dengan sistem pendidikan dan pendidik yang jelas beda banget dengan Indonesia, sumpah, ilmu yang didapet pasti keren banget itu..
Ya Allah.. pengeeennn 



Jujur, sempet kepikiran juga sih pengen lanjut S2, tapiiiiii...
Kalo untuk serius merencanakan ambil S2, aku belom berani..
Kenapa?
Masih belom kebayang biaya S2nya dari mana..
Beasiswa? Mungkin sih, tapi nggak begitu yakin, kemaren dapet beasiswa aja udah mati-matian, hehe
Dan masih ada hal lain juga sih yang pengen dicapai dulu selain lanjutin S2..
Setelah lulus S1 pengen nyari rejeki, biar bisa benerin rumah, bisa bantu kebutuhan ibu sama bapak..
Pengen nabung buat berangkatin ortu umrah atau haji..
Pengen nabung juga buat buka usaha..
Aaaahh, ya Allah, yang ada dipikiran cuman pengen ngurus ortu dulu deh, hehe
Yaaa.. nggak ada yang tau juga sih ya, bisa aja nanti ada rejeki nggak disangka-sangka dan aku bisa lanjut S2, tapi yang jelas.. pengen bisa ke mekah dulu deh bareng ortu, aamiin ya Rabb.. ʃƪ˘)




Sekarang yang jelas target terdekat adalah lulus kuliah, bisa dapet kerjaan, ngurus orang tua..
Sekalipun aku nggak ada kesempatan buat lanjutin S2, insyaAllah anak'ku kelak yang akan menempuh jenjang pendidikan sampai S2, aamiin..
Fighting wi !!
Setiap orang punya jalan dan cerita suksesnya masing-masing kan ya, buat aku, bisa menanggung kebutuhan hidup dan membahagiakan ortu jauh lebih menjadi prioritas..
Ilmu nggak selalu harus didapat dari pendidikan formal di bangku sekolah kan? hehe
Semangat wi !!
Wujudkan untuk membawa ortu ke Baitullah, aamiin ya Rabb ʃƪ˘)












@wiwi_khaylila

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila