Selasa, 25 Februari 2014

Untukmu Calon Imamku

Uhuk, judulnya rada gimanaaa gitu ya, hehe
Nggak tau nih, akhir-akhir ini lagi sering banget bahas jodoh dan nikah sama Ika dan Tini.
Udah pada pengen nikah kali ya?
Tuzki Bunny Emoticon

Dan entah mengapa akhir-akhir juga lagi suka sama lagunya Meyda Sefira.
Udah pada tau belom lagunya?
Belum rilis sih sebenernya, aku punya juga belum full, hehe
Tapi bagus beneran.


Nih aku kasih link youtube-nya ya, klik aja disini yaaa..
Berhubung koneksi lagi lelet, jadi aku kasih linknya aja ya, hihi
Dan berikut penggalan lirik dari lagunya.



Kau yang tertulis di lauhul mahfuz
Kau adalah rahasia terbesarku
Kehadiranmu menyempurnakan hidupku
Kau yang ku sebut di dalam doaku
Kau yang menjadi imam dihidupku
Kehadiranmu menyempurnakan imanku
Ku menunggu, dalam sabarku
Ku ikhlaskan semua harapanku
Bersamamu, di masa depanku
Membangun cinta, membangun surga
Menggapai ridhoNya..
Dan aku menanti menjadi bidadari untukmu
Sampai bertemu pada suatu masa
Calon imamku...

Ya Allah..
Seriusan deh, ni lagu bagus banget.
Yang lagi mau nikah atau mulai memikirkan pernikahan, ni lagu pas banget asli, hihi

Oke, sekian postingan tentang calon imamku.
Semoga saya cepat menemukan imamku yang sudah Allah SWT persiapkan, hehe, aamiin ya Rabb.


@wiwi_khaylila 






1 komentar:

  1. chacha khoirunnisa12/04/14, 14.12

    menyentuh haty para wanita sholikah,,,,,,!



    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila