Senin, 03 Maret 2014

Random Story (?)

Aaaaaaaahhhh.. pengen ke tengah laut dan ngambang, eh salah, pengen teriak maksudnya.. haha
*Yang teriak-teriak langsung disumpel roti tawar.*


Pengen ceritaaaaaa.
Tapi nggak tau mau cerita apa, dari mana, untuk siapa, dan dimana.
Yaelah, absurd banget ini gue.


Oke-oke, kembali ke jalan yang benar.
Jadi gini ya, mau cerita tapi random story aja deh ya, karena saking banyaknya yang pengen aku ceritain, halah.. 

Jadi kemaren hari sabtu tuh hari terakhir aku sama temen-temen di kontrakan.
Masa kontrak udah abis cuy, mau nggak mau emang harus udahan.
Dan aku balik ke habitat asal, yaitu kota Cilacap tercinta (?)
Sibuk banget pokoknya, beresin barang, entah berapa kardus itu.
Pake ada acara sakit juga kemaren saya-nya. Tiga atau empat harian badan nggak enak, dan satu hari bener-bener tepar dan mengigil saking nggak kuatnya.
Sakit alhamdulillah sembuh. 


Hari sabtu kemaren juga ikutan seminar ONtrepreneur.
Dengan pembicara Mas Brili Agung Zaky Pradika.
Tau beliau kagak?
Itu tuh, penulis buku "Jangan Bodoh mencari Jodoh" sama "Mencintai Tak Bisa Menunggu"
Tetep nggak tau juga?
Yaelah, ke Gramed sonoh deh, tanya sama pak satpam.

Balik rumah, sabtu malem ngurusin order khimar Hijab Alila, sama nyelesein lelangan juz dari grup.
Paginya beresin rumah, kamar, almari dan buku-buku. 
Sorenya ke Cilacap, ke tempat temen yang abis nikahan, dan pas hari H ane kagak bisa dateng *teman yang jahad* bebarengan sama sidang skripsi cuy waktu itu.

Dan hari ini. Bantuin ortu jualan, transfer ke bank, dan sore tadi nganter bapak ke Wangon. Cape sodara, gue tepar, nunggu magrib mau buka aja udah lemes banget rasanyaaaaaa..


Sekian. besok atau entah kapan ane ceritain satu-satu lebih jelasnya.
Itu pun kalo mau, haha 




@wiwi_khaylila

2 komentar:

  1. ente lebih mending udah jelas balik ke habitat,lah ane balik ke habitat ga betah, nyari kos lagi malah galau... :-s

    BalasHapus
  2. jiahaha.. jadi pada intinya ane masih lebih beruntung yak? :d
    tapi skrg kan udh balikan lagi (?) sama ika, jadi jangan galau-galau lagi please deh.. :>)

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila