Kamis, 20 Maret 2014

Ortu Mulai Bosan Melihatku?

Akhir-akhir ini entah kenapa ortu berasa bosen liat gue di rumah.
Nggak bapak, nggak ibu melontarkan protes yang sama dalam waktu yang tidak terpaut lama.






Obrolan singkat dengan bapak semalem.

Bapak: "Ni anak kerjaanya di kamar mulu."
Aku  : "Hehehe..." *cuma nyengir nggak jelas*
Bapak: "Apa nggak bosen?"
Aku  : "Kagak, banyak yang dilakukin kok, lagi belajar nih." #uhuk
Bapak: "Dulu pas di kontrakan juga kerjaannya kaya gitu? Di kamar mulu?"
Aku  : "Keluar kok, tapi emang sering di kamar sih, hehe" 
Bapak: "Main lah sana, keluar rumah."
Aku  : "Hehe.. iya iya, mau main kemana juga?"
Bapak: *tanpa memberikan jalan keluar dan jawaban yang jelas, udah pergi
        entah kemana*


Dan barusan giliran ibu yang protes.

Ibu: "Ni anak satu kerjaannya di kamar, di depan laptop mulu."
Aku: "Lah, emang harus kemana dan ngapain?"
Ibu: "Keluar sana lah, main."
Aku: "Hehe.. iya iya, main kemana juga sih?"
     *dan di dalam hati.. iya deh, besok aku bakal main, main ke solo yg
      jauh sekalian, haha*

Entah lah, kenapa ortu gue yang tercinta mengajukan protes yang kompakan begitu.
Apakah saya terlihat begitu menyedihkan?
Sampe ortu nyuruh keluar rumah dan main?
Haha.. padahal mah saya yang menjalani asyik-asyik aja tuh.






Iya sih, akhir-akhir ini setelah balik ke rumah, di rumah lebih sering di kamar.
Kegiatannya hampir gitu-gitu aja setiap hari.
Tapi serius deh, sejauh ini nggak bosen, atau mungkin belum bosen, hehe
Banyak hal yang aku lakuin loh walaupun keliatannya cuma di kamar mulu.
Lagi belajar banyak hal nih.
Belajar buka online shop, belajar ilmu tentang jualan onlien yang baik itu gimana, belajar nyari duit, hehe
Banyak deh, belajar bahasa korea juga, mengenal hangeul lebih tepatnya, xixixi
Terus apa lagi ya?
Aaaahh belajar ikut kuis juga.
Dan taraaaaaa, aku menang yihiii, alhamdulillah dapet tiket seminar #7KeajaibanImpian dari UmarUsman_ID.
Keren kan keren kan.






Tapiii, aku mau berusaha menjadi anak yang berbakti. 
Akan aku turuti maunya ortu, besok aku bakal main dan nggak di kamar mulu, besok mau main ke Solo ya, mainnya sekalian yang jauh deh, haha
Lagian nyuruh kok main, ya saya sukaaaaa..
Jadi besok mau main ke Solo deh, hihi
Eh bentar, bukan main sih, tapi menjemput ilmu. Mau ikutan workshop gitu deh, hehe

Dan setelah Solo, siap main lagi entah kemana tau deh.
Dapet gratis tiket seminar tapi belum tau seminarnya dimana, hihi
Terus terus kalo tetep suruh main lagi, aku mau main ke Jakartaaaaaaa...
Pengen ikut event-nya @HijabAlila, daripada main nggak jelas, kan mending mainnya ikutan seminar-seminar gitu ya.
Udahlah jalan-jalan, dapet ilmu juga, sukaaaaaa...





@wiwi_khaylila

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila