Senin, 07 April 2014

Ketika Cinta Tak Berbalas

Setelah sekian lama vakum (?) gue sekarang nongol dengan cerita yang asli nggak enak sama sekali. Tisu mana tisu.


Ternyata yang namanya cinta nggak berbalas itu menyakitkan sodara.
bahkan berakibat fatal dan berdampak kesegala aspek kehidupan, bukan hanya berdampak buat hati aja.

Hahaha.. jangan serius gitu kali.
Ini aku mau cerita tentang HP'ku kok, bukan soal cowok, xixixi
Jadi gini, kemaren hari Rabu tanggal 26 Maret 2014 tuh HP'ku yang putih itu tuh, yang itu lah, ngerti kan, ngerti pastilah, haha
Ini deh aku kasih liat mantan (?) HP'ku.





Nah pernah liat kan bagi yang pernah liat sih, haha

Tuh HP sekarang menolak cintaku tau.
Sok jual mahal banget nggak sih, disaat yang lain pengen aku cintai, dia malah menolak'ku.


Udah kaya drama korea aja deh pokoknya.
Cinta yang saling bertolak dan nggak happy ending.
Pas awal tuh HP rada baik kan sama aku, tapi akunya biasa aja tuh.
Pokoknya sesuka hatiku aja deh, tanpa memperhatikan hatinya. *ini apa -.-"*
Tapi lama-lama dia nyebelin, suka tiba-tiba restart sendiri, ngadat kagak jelas, gimana bisa suka coba, makin sesuka hati aja deh sama dia.
Nah, terus disaat aku mulai menerima segala kekurangan dia, disaat aku mulai mencintainya, karena dia bisa membantuku mencari uang *jualan online* eh dianya malah mulai menyerah dan menepikanku, udah nggak cinta lagi dia sama aku.
Sakit sodara, sakiiiiittt..
Saat aku mau belajar mencintainya, dia udah nggak mencintaku lagi.


Ya Allah, rasanya ituuu..
Coba bayangin deh, disaat kamu baru mulai belajar jualan online, disaat kamu baru berusaha nyari konsumen, tuh alat yang lu pake jualan udah nggak bisa berfungsi.
Jengkel dan bad mood rasanya.
Ini apa maksudnyaaaaaaa??

Jadi tuh HP nggak mau dicarger sodara.
Indikator batre di layar jalan sih, tapi listriknya nggak masuk sama sekali, dan anehnya saat kabel carger dicabut, tuh indikator masih jalan aja.
Hadeeehh,, apa maksudnya coba?

Terus ya, aku akhirnya tanya si mbah tuh, sebelumnya udah tanya ke counter sebelah rumah sama ke tempat mamasku juga.
Tapi ya gitu, nggak pada tau kenapa bisa gitu.
Akhirnya aku coba tanya si mbah deh.
Kata si mbah itu software yang bermasalah, suruh diflash katanya.
Oke, sebagai cucu yang baik, gue ikutin apa kata si mbah.
Dengan penuh keterpaksaan tuh HP gue flash juga.
Applikasi?
Jangan tanya, ilang semuaaaaa...
Setelah selesai diflash apa yang terjadi?
Sama ajaaaaaa.... 

Mbah mana mbah mana !!!
Asli pengen ngamuk sama mbah google !!

Ya udah deh, aku bawa tuh HP ke Cilacap, ya kali kalo diservice disono bisa baikan.

Setelah sekian hari, aku samperin deh, ternyata kagak bisa juga.
Oke fixed gue nyerah.
Sekarang pun masih di tempat orang, bapak yang rekomendasi buat dibawa kesana.
Tapi udah nggak berharap deh.
Selamat jalan cinta yang tak terbalas, semoga kau tenang disana.
Yaaa.. jika kau berubah pikiran, boleh lah balik lagi kepadaku, lumayan kali masih bisa dipake buat modeman, haha *tetep ngarep ini mah judulnya*

Dan sekarang, aku memulai cinta baruku.

Dia mencintaiku, dan sejak awal aku bakal berusaha untuk mencintainya.
Ada beberapa yang rada kurang sih buat aku, tapi tak apa lah, kekuranganmu tertutupi oleh kelebihanmu, asyiiikk, haha



Yap, itu dia cinta baruku, yang akan mengarungi hidup bersama denganku dalam dunia jualan online, haha


Please ya Rabb, kali ini awet ya, selamanya deh pokoknya.
Jualanku disini semua soalnya.
Dan ini adalah HP android'ku yang ketiga kalinya, jadi please banget, kali ini harus awet pokoknya, aamiin

Oke, sekian cerita dari cinta tak berbalasku.

Sekarang aku sedang memulai cintaku yang akan happy selalu, haha, aamiin



NB: itu bukan asli penampakan HP'ku, yang putih dapet nemu di mbah Google, dan yang item itu foto HP'nya Ika, haha

Tapi HP'ku emang merk dan tipenya emang kaya itu, sama !!

@wiwi_khaylila | @HijabAlilaCLP






2 komentar:

  1. Komen ahhh. Biar ga sepi

    BalasHapus
  2. Ya kali, komennya gitu amat mas.. :-?
    tapi nggak apa deh, suwun njeh sampun komen mas ifan :>)

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila