Selasa, 08 April 2014

Kelas #askBISNIS

Mau cerita tentang kelas #askBISNIS nih. Jadi, tadi pagi untuk yang pertama kalinya aku ikutan kelas #askBISNIS di FB-nya MotivaTweet.
Telat ya baru ikutan?
Hehe iya emang, tau deh dari dulu kemana saja saya.
Tapi katanya kan, lebih baik telat dari pada telat banget, hihi

Nah aku kasih liat beberapa cuplikan percakapan di twitter sama FB ya.



Terus ini aku kasih gambar pas kelasnya di FB.. :D






Asli ya Allah, ini jadi penyemangat tersendiri buat aku.
Bakal jadi cerita tersendiri dalam perjalanan dan perjuanganku meniti bisnis.
InsyaAllah bakal jadi kenangan yang indah untuk dikenang, hehe
Catatan perjalanan menuju kesuksesan, aamiin

Ngantuk, udah deh posting itu aja dulu.
Besok-besok pengen bikin postingan tentang motivasi terbesarku untuk jadi pengusaha.
Jiaaahh, gaya bener yak, padahal mah masih belum pantes berbagi cerita, tapi nggak apa lah, ini untuk kenangan aku pribadi.
Kelak aku akan buka lagi dengan penuh haru saat aku udah bisa mencapai target yang aku impikan.

Impian adalah cuplikan dari masa depan !!!



@wiwi_khaylila

2 komentar:



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila