Senin, 03 Maret 2014

Pindahan dan Perpisahan (again)

Tuh kan, judulnya aja udah kaya gitu, perpisahan.
*tisu mana tisu*

Langsung aja deh ya.
Jadi gini ceritanya.
Kemaren tuh tanggal 1 Maret 2014 adalah hari terakhir aku, ika dan tini tinggal di kontrakan.
Kontrakan yang udah kami tempati sekitar 13 bulan.
Huaaaa.. sedih sodara. Asli dah.
Terlalu banyak cerita yang udah kami bertiga lewati di kontrakan itu.
Cerita sedih, bahagia, semua deh, udah kita lewati bareng-bareng.

Tapiiiiii, ya mau gimana lagi, emang udah waktunya pindah juga sih.
Skripsi udah selese, tinggal beresin yudisium sama nunggu wisuda, lah mau ngapain lagi coba di Purwokerto?
Mau nyari kost baru, mau buat apa? saya-nya juga mau comeback (?) ke habitat asal, Cilacap City, haha

Dan setelah diberesin dan dipacking-packing, barang saya adalah yang paling banyak diantara kami bertiga, wakakakaka *ketawa frustasi*
Bawanya mau pake apaaaaaa?
Rumah saya jauh cuy, sumpaaaaahhh..

Dan setelah melewati rapat meja bundar, eh nggak ada meja ding, haha
Kami bertiga putuskan, barang saya sebagian dititipin di kost barunya ika, dan sebagian aku bawa pulang, hihi
"Maaf ka, asli bukan maksud saya bikin kamar kostmu penuh, tapi keadaan yang menuntun saya berbuat demikian, xixixi"

Dan kemaren pas lagi packing-packing barang sambil becandaan juga.
Biasanya kan kalo orang pindahan tuh barang-barangnya dimasukin ke kotak yang bagus-bagus tuh.
Semacam di korea tuh misalnya, orang sono kan kalo pindahan pada pake kotak-kotak yang cantik tuh.
Kaya gini nih, aku kasih liat (gambar atas).




Bagus kan?
Aturan pake kaya gitu juga tuh, biar enak diliat dan enak juga dibawanya, haha
Tapiiiii.. ya sudah lah, berhubung kita bertiga orangnya apa adanya.
Adanya kardus bekas, ya udah deh dipake aja. Itung-itung memanfaatkan sesuatu yang masih bisa dipake. 

Terus, kemaren pas beresin lemari baju nemu gelang deh.
Yihiiiii.. ketemu juga gelangnya.
Bagus kan?
Bersejarah tau gelangnya.
Gelang dikasih temen *yaelah, dikasih kok bangga amat* haha
Akhirnya bisa aku pake lagi deh.


Lupa itu gelang dikasih tahun berapa ya? 2009 kalo nggak salah sih, hehe
Yang masih keinget mah itu temen pas dulu ketemu, nyamperin aku di tempat kerja pake sepeda.
Asliiiiii.. sederhana banget dia.
Suka deh bertemen sama dia, kesederhanaannya dia bikin berbeda, #eaaaaa...

Terus-terus, setelah semua selesei dipindah, kontrakanpun udah kosong, kita bertiga foto-foto bentar sebelum pulang.
Yaaaa.. sebagai kenang-kenangan terakhir gitu deh di kontrakan.




Itu lah kenarsisan terakhir kali di kontrakan.
Anyeong, kita nggak akan bertemu lagi kontrakan.
Hiks..
Sediiihhh..




@wiwi_khaylila

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila