Selasa, 17 Maret 2015

Begini Cara Dia Menyayangiku


Hai haiiiii..
Aku kembaliiiii..
Aaaaahhh.. akhirnyaaaa...
Setelah hiatus selama 3 bulan akhirnya aku bisa buka blog lagiiiii..
Aye ayeee..

Setelah terakhir nulis bulan November tahun lalu, alhamdulillah akhirnya malem ini bisa buka blog dan nulis lagi.
Buka blog tercinta, dan taraaaa.. ada beberapa gambar dipostinganku yang nggak kebaca.
Setelah ditelusuri, ternyata blog tempat aku ambil gambar itu udah menghilang.
Etdah, 3 bulan berlalu, terlalu banyak hal yang terjadi.
Untung aja blogku nggak ikutan menghilang.

Mau cerita apa malem ini?
Banyaaaaakk banget cerita yang pengen dibagi sih sebenernya.
Tapi kali ini mau cerita ini dulu deh.
Cerita apa ya?
Mari merapat, siapkan tikar dan cemilan ya, haha..

Beberapa hari ini ceritanya aku lagi disayaaaanng banget sama DIA.
Sebenernya sih selama ini juga selalu disayang, cuma kali ini bener-bener berasa lagi amat sangat diperhatikan.
Yap, beberapa hari ini aku lagi dapet teguran special dari Allah SWT.
Hehe, wiwi nakal pasti ini, makanya ditegur Allah SWT.

Jadi tuh, beberapa hari yang lalu dan hari kemaren (senin, 16 Maret 2015) uangku hilang.
Pas pertama kali hilang sih, ya udah lah, walaupun rada nyesek juga, tapi ya udah, mungkin emang bukan rejekiku.
Eh kemarin kejadian lagi, ditempat yang sama pula.
Dan aku yakin seyakin-yakinnya kalo uangku emang hilang, bukan aku lupa naroh ataupun berhalusinasi kalo aku berasa punya uang ya, haha..
Ah ya Allah, aku salah apa ini?
Aku udah berbuat dosa apa ini?
Karna uang yang hilang jumlahnya lumayan juga.
Lumayan buat beli siomay sama gerobaknya juga, haha..
 

Nggak mau menuduh siapapun. Siapapun yang ambil uangku mungkin dia memang sedang butuh uang.
Dan kebetulan aku adalah jalan bagi dia.
Sedih memang, wajarlah, namanya juga manusia, eh namanya wiwi maksudnya, xixixi
Tapi ya udah sih, aku yakin ini adalah teguran dariNya.
Allah SWT pengen aku mohon ampun, agar aku banyak beristighfar.
Aku yakin karna aku banyak salah, jadi Allah SWT menegurku.
Allah pengen agar aku selalu ingat sama DIA.
Bahwa semua yang terjadi sama aku adalah yang terbaik.
Yaaa.. dengan begini aku jadi lebih berhati-hati.
Jangan sembarangan menaruh barang yang berharga, sekalipun dirasa aman.
Karna kata bang napi kan, kejahatan bukan karena ada niat, tapi karna ada kesepatan, hahaha
Oke..
Perlahan mencoba untuk melupakan.
Siapapun yang ambil uangku, Allah sudah mencatatnya.
Dan kelak pasti akan diminta pertanggung jawabannya kan.
Siap-siap besok diminta tanggung jawabnya aja ya di akherat, hehe


Jadi siapapun kamu yang ambil uangku, next time bakal ditagih pertanggung jawabanmu ya di akherat.
Allah sendiri yang bakal minta tanggung jawabmu loh.

Makasih untuk teguranmu ya Allah.
Makasih untuk caraMu menyanyangiku.








@wiwi_khaylila 

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila