Jumat, 30 September 2016

Tiga Bulan yang Amazing


Assalamu'alaikum..
Hai haii.. aku kembaliiiiii, ada yang cariin aku nggak ya?
Kali aja ada yang kangen karna udah 3 bulan aku nggak update blog, hihi
Iyaaa, sedih sih sebenernya karna blog dianggurin gini, padahal rencana hati pengen sering-sering berbagi tulisan di blog, tapi ya kenyataan tak selamanya berjalan sesuai rencana, haha

Oke, hari ini Jumat 30 September 2016

Alhamdulillah, ada tenaga buat buka laptop dan update blog, xixixi
Mau nulis apa juga belum tau nih *mikir sambil nguyah mangga*






Ah iya, alhamdulillah aku saat ini sedang hamil, nggak ada yang nanya ya? *elus perut*
Usia 22 minggu lebih 3 hari, masyaAllah rasanya luar biasa pokoknya, hihi
Nah, 3 bulan kemaren itu nggak update blog gegaranya ya karna sedang hamil ini.

Mabok sodara, mual muntah ~ 


1. Bulan Juni 2016

Awal bulan Juni 2016, awal puasa waktu itu, aku baru tau kalo aku hamil.
Haid udah telat 10 harian kalo nggak salah, iseng minta tolong suami buat beliin testpack, pas dites hasilnya garis merah 2.
Ini antara percaya dan tidak percaya.
Rasanya kok ya Allah cepet banget dikasih rezeki, padahal baru nikah, tapi langsung hamil, masyaAllah.
Karna belum yakin, aku diem-diem beli testpack lagi, sama suami nggak boleh sebenernya, karna beliau udah yakin kalo aku hamil, hehe
Tapi yaaa, aku tetep aja beli, dan test lagi, ternyata hasilnya sama, xixixi
Jadi aku selama nikah cuma sekali dapet menstruasi, setelah itu langsung hamil, alhamdulillah.

Nah setelah tau hamil ini nih, proses nyidam atau apapun itu namanya, akhirnya muncul jugaaa..
Dimana kondisi aku jadi sering mual, muntah, bau yg dirasa nggak cocok langsung bikin eneg, makanan nggak masuk, giliran mau masuk beberapa saat pasti muntah.
MasyaAllah, rasanya luar biasaaaaa..
Lemes, pusing, nggak bertenaga, sedih, bahagia, pokoknya campur aduk.
Bawaannya tiduran, nangis dan pengen pulang lebeng, haha
Iya, karna waktu itu aku di Bandung ikut suami.

Karna dirasa udah nggak kuat, akhirnya sama suami dianter pulang kampung deh.
Suami nggak tega liat aku nggak bisa masuk makanan apapun, jadi mending dianter pulang biar kondisi membaik dulu.
Well, bulan Juni 2016 aku lewati tanpa suami tercinta, kita LDRan sodara.







2. Bulan Juli 2016
Masih puasa dan lebaran, yihiiii
Masih dengan rasa mual, muntah, dan rasa kangen yang teramat sangat sama suami *uhuk*
Ternyata menjadi bumil yang sedang mabok ditambah kangen suami itu rasanya luar biasaaaa
Hampir tiap malem nangis menahan kangen, haha
MasyaAllah ya Rabb, rasanya tuh bahagia plus sedih.
Bahagia karna ada makhluk kecil yang sedang tumbuh di dalam perut, sedih karna makan mual dan muntah terus.
Ya Allah menjadi seorang ibu memang luar biasa rasanya.

Bulan Juli 2016 Lebaran Idul Fitri, suami mudik.

Bisa lebaran bareng suami di kampung sambil menikmati maboknya hamil muda, alhamdulillah..







3. Bulan Agustus 2016
Naaaahh, ini dia bulan yang ditunggu-tunggu.
Tanggal 5 Agustus 2016 aku dijemput mas suamiiiii..
Yihiiii, diajak ke Bandung lagiiiii
Alhamdulillah, karna mual muntahnya udah rada mendingan, makanan juga sudah mau masuk, akhirnya aku dijemput suami buat diajak ke Bandung lagi.
Kami nggak sanggup LDRan terlalu lama pemirsah, haha

Cusss, berangkat Bandung naik kereta dari Stasiun Maos.
Alhamdulillah kami sampai di Bandung dengan selamat.
Belajar hidup berdua lagi, belajar mandiri lagi.
Jujur bulan Agustus 2016 adalah bulan dimana aku bener-bener belajar menjadi seorang istri yang baik, ngurus suami, masak, beres-beres kontrakan, dsb
Belajar mengurus semuanya sendiri.
Bahagia? Pastiiiii
Sedih? Iya ada
Bahagia karna bisa dekat suami, bahagia dengan segala yang aku miliki sekarang.
Sedih karna suka kangen sama kampung, kangen aktivitas sebelum menikah, kangen teman-teman.
MasyaAllah, pokoknya campur aduk.

Dan bulan September 2016 ini pun, aku masih terus belajar menjadi istri yang baik, calon ibu yang baik buat anakku, dan tentunya tetap menjadi anak yang (semoga) baik untuk orang tuaku.

Doakan aku disini yaaa..
Semoga kehamilan ini selalu dilindungi oleh Allah, selalu diberi kesehatan, dijauhkan dari hal-hal yang nggak baik.
Lahiran normal dengan tubuh sempurna tak ada kurang suatu apapun.
Kelak menjadi anak yang shalih maupun shalihah, aamiin ya Rabb..


















@wiwi_khaylila

0 komentar:

Posting Komentar



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila