Rabu, 07 November 2012

Efek Samping Ngasisten

Aku mau curhat boleh? :D
Boleh yaaa,, boleh deehh.. #halah malah ngomong ndiri..
Bisa nggak sih kalo semester 5 ini berhenti nyampe UTS aja?
Abis itu langsung semester 6 aja gitu, haha
Capeeee,, sumpah..

Berharap semester 5 cepet kelaaaarr..
Bukan karena nggak suka ama matkul disemester 5 sih, tapi aku cape terlalu banyak jadwal ngasisten..

Efek sampinya itu loh, bener-bener berbahaya, haha
Oke,, akan aku jabarkan efek sampingnya satu persatu yaa..

1. Lupa sama jadwal kuliah

Nah ini nih, gimana coba, jadwal kuliah sendiri aja sampe lupa, ini akibat lebih banyak jadwal ngasisten daripada jadwal kuliahku sendiri.. :(


2. Tugas tidak terurus
Aaaaahh.. tugas tugas tugas..
Aku sampe nggak ada waktu buat ngerjain tugas..
Entahlah, mungkin emang aku nggak bisa membagi waktu dengan baik kali ya, tapi yang pasti, kalo mau ngerjain tugas, yang ada akunya udah keburu capeeee... -.-"


3. Presentasi tugas kacau
Sedih kalo inget yang ini..
Beberapa kali presentasi tugas di kelas, yang ada akunya nggak bener-bener maksimal..
Alasannya, jelas yaaa, akunya nggak ada persiapan yang matang..
Itu waktu udah keburu abis buat ngasisten, mana ada waktu yang cukup coba buat memahami materi yang harus dipresentasikan di depan kelas, tragis !!


4. Cape
Ini efek samping yang teramat dasyat, capeeeee luar biasaaa..
Ya Allah, waktu istirahat bener-bener berkurang banget.. :(
Bayangkan coba !! Ayo bayangkan !! #maksa :D
Berangkat jam 7 pagi dan pulang jam 9 malem..
Tuh kan,, pegawai mana ada coba yang jam kerjanya selama itu..
Lah aku?

Pegawai bukan, honor juga nggak melebihi gaji pegawai..
Menyedihkan.. :(


Ya Allah,, bisa kan kalo semester 5 nyampe UTS aja??

Bisa ya... bisa doooonnggg..
Aku udah pengen buru-buru pensiun jadi asisten, haha..



Eeemm.. sebenernya nggak melulu tentang negatifnya sih ya,, efek positif dari ngasisten juga ada, banyak malah..

Cuma yaaa,, kali ini efek negatifnya yang bener-bener berasa banget..


Capeeeee.. :(








@wiwi_khaylila

 

6 komentar:

  1. Fighting... :)

    BalasHapus
  2. iyaaaaa.. semangat yaaaa.. :(

    BalasHapus
  3. Semangat ko manyun..,, senyum semangat donk.. :)

    BalasHapus
  4. karena saya semangatnya terpaksaa.. huhu

    BalasHapus
  5. cieh mbak asdos.....

    Sama mbak Wi.. Aku ke kampus juga dari pagi mpe malam... mirip banget...
    Kalo nggak ngajar, ngurus organisasi...
    Sedihnya waktu untk jalan2 #eh kerjain tugas jd berkurang..
    Tp gak apa lah.. Bisa buat pengalaman... :)

    BalasHapus
  6. haha.. iya mas..
    pengalaman yg didapet juga keren, jadi nambah ilmu juga pastinya.. :D

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila