Selasa, 20 November 2012

Kebiasaan Buruk?

Haha..
Akhir-akhir ini aku lagi kewalahan dengan hoby ku yang suka menghapus dan membuang apapun yang aku rasa nggak penting..

Aku itu termasuk orang yang nggak suka nyimpen sesuatu yang dirasa udah nggak penting yaa atau udah nggak berguna gitu..

Contohnya nih,, hal-hal sepele sih sebenarnya..

  • Aku tuh nggak pernah nyimpen sms lebih dari satu hari..
  • Nggak suka nyimpen email yang udah nggak penting..
  • Nggak suka nyimpen data di flashdisk..
  • Nggak suka nyimpen file atau data yang nggak guna lagi..
  • Nggak suka nyimpen no hp temen yang udah lama nggak komunikasi..

Sekilas sih emang nggak ada masalah ya, toh emang menghapus hal yang udah nggak dipake lagi..
Tapiii,, permasalahannya adalah.. aku itu suka nggak mikir panjang kalo menghapus sesuatu..

Pokoknya main hapuuuusss aja.. haha
Dan ujung-ujungnya kalo butuh file atau data itu, cuma bisa bilang..
                                 "Yaaahh,, kehapus deh" 
Dan finally akhir-akhir ini aku berasa kewalahan untuk membendung nafsuku yang suka menghapus atau membuang sesuatu.. --"


Misalnya nih, yang masih aku inget deh..
Gara-gara nggak suka nyimpen file di flashdisk ya, segala tugas presentasi yang belum aku copy ke lepi.. main aku hapus aja..
Dan ujung-ujungnya... "yaaaahh kehapus, aduuuhh"
Akhirnya harus minta dikirim lewat email ama temen..

Contoh lagi..
Hp'ku kan udah mulai bermasalah nih, aku kira software hp-nya yang error, ya udah deh di reset aja, sekalian membuang file-file yang nggak penting, gitu pikir ku..
Akhirnya direset deh tuh hp..
Daaaann setelah menyadari bahwa semua data di memori telfon ilang, baru deh aku heboh sendiri..
Huaaaaa.. kontak hp'ku kosong,, foto di memori telfon ilang, hiks..


Ini siapa yang salah coba?

Tapi emang bener kan ya, liat sesuatu yang udah nggak kepake kan emang nggak enak, kan lebih bijak kalo dihapus aja.. :D

Jadi nggak salah kan kalo aku hoby menghapus dan membuang sesuatu?



Bukan kebiasaan buruk kan ya?
Kan aku cinta kebersihan, jadi yang nggak kepake ya dihapus aja, haha

Aaaaahh.. mungkin emang harus lebih berfikir panjang deh kalo mau menghapus atau membuang sesuatu..

Oke-oke.. aku akan lebih menahan nafsu yang berhubungan dengan menghapus dan membuang-buang sesuatu, biar ujung-ujungnya nggak ribet sendiri, hehe..








@wiwi_khaylila






2 komentar:

  1. 'Ini siapa yang salah coba?' hahaha,, amnesia mendadak apa mba?? :D
    salah sapa jal??
    Haduch..parah,, engko mpe memory otak dihapus parah kue mba.. Ga inget aq donk.. :(

    BalasHapus
  2. haha,, saya tidak seekstrim itu sayaaangg..
    kau akan selalu ku ingat seumur hidupkuuuu,,, asyiikk...

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila