Kamis, 22 Desember 2011

IBU

kau memberikanku hidup
kau memberikanku kasih sayang
tulusnya cintamu, putihnya kasihmu
takkan pernah terbalaskan
hangat dalam dekapanmu
memberikan aku kedamaian
eratnya pelukmu, nikmatnya belaimu
takkan pernah terlupakan
oh ibu terima kasih
untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu takkan mampu
untuk terbalaskan
ooooh ibu semoga Tuhan
memberikan kedamaian dalam hidupmu
putih kasihmu kan abadi
dalam hidupku
ooohh putih kasihmu kan abadi
dalam hidupku


Barusan nggak sengaja denger lagunya ungu - Doa untuk Ibu..
Jadi inget kalo sekarang ternyata hari ibu ya,, 22 Desember 2011..

Ibu..
nggak ada yang bisa menggantikan posisi ibu di hatiku,, seorang wanita yang luar biasa bagiku,, yang selalu memberikan ku kekuatan,, memberikan ku dukungan yang luar biasa..

Ibu..
entah dengan apa aku bisa membalas semua kasih sayangmu,, mungkin sampai aku menutup matamu pun,, aku nggak akan pernah mampu untuk membalas semua kasih sayangmu..

Ibu..
terima kasih,, untuk kasih sayang yang tak pernah usai..
tak kah pernah ada yang mampu menandingi kasih sayangmu..

Ibu..
betapa engkau sangat berharga dalam hidupku..
Engkau yang telah merawatku sejak kecil, mendidik ku, dan mengajariku tentang berbagai hal..

Ibu..
Engkau yang mengenalkan dan mengajarkan indahnya hidup ini..
Engkau yang mengenalkan dan mengajarkan tentang iman di hati ini..
Engkau yang mengajarkan tentang manfaat ilmu..
semua yang aku miliki saat ini adalah hasil dari kerja kerasmu ibu..

Ibu..
maaf kan anakmu ini..
sampai saat ini,, aku belum pernah bisa membahagiakan ibu..
maafkan aku ibu,, aku sering membuat ibu marah, aku sering tidak menurut sama ibu..

Ibu..
maaf,, dulu engkau bahkan sempat menangis karena aku bicara keras kepada ibu..
maafkan aku ibu,, aku tidak akan pernah mengulanginya lagi..

Ibu..
tetaplah bersamaku,, disampingku,, selamanya..

Ibu..
wiwi kangen,, tadi pagi ditelfon malah nggak aktif no-nya..
hampir 2 minggu nggak ketemu,, kangen.. :(

Ibu..
selamat hari ibu ya..
semoga Allah selalu melindungi ibu, amin :)

Ibu..
I Love You.. :D


2 komentar:

  1. T.T hiks, hiks, hiks, ya kangen mama ni jadine..(ika)

    BalasHapus
  2. he'eh..
    td pas nulis postingan ini sambil nangis ka..
    sambil dengerin lagune ungu juga sih :(

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila