Jumat, 23 Desember 2011

Semakin tidak menyukaimu

Yeeee,, hari jumat ini kuliah libuuuuurrrr..
baik materi maupun praktek..
haha,, yeeess akhirnya kesempatan untuk bertemu dengan dosen itu tidak terlaksana,, senangnya hatiku , hihi :D

Langsung kepikiran buat mudik deh,, udah kangen banget sama rumah..
eh,, tapi akhirnya inget kalo ada rapat panitia seminar,, heemm ditundah lah rencana mudik saya, hehe
Akhirnya mutusin balik kost-an deh,, dengan penuh semangatnya bersama teman-teman saya yang diragukan kewarasannya, haha  #kalo bareng mereka bawaannya menggila muluuu, xixixi
Cuma butuh 10 menitan kali,, akhirnya nyampe deh di kamar kost yang penuh dengan kehangatan, halah.. :D

Nggak jauh-jauh deh,, yang jadi sasaran empuk bin utama adalah lepi kesayangan,, langsung aja deh buka lepi dan online, hihi
ini online cari materi buat ngerjain tugas lho,, kita-kita kan mahasiswi yang rajin,, haha #bohong bgt :D
Abis online langsung nonton film bareng" deh,, kali ini film jepang yang kami pilih, cowok-nya maniiiisss bgt,, gula aja kalah manis deh, haha
 

Singkat cerita, siang menjemput dan kita-kita balik ke kampus buat rapat panitia seminar, nggak begitu lama rapat pun selesai.. :D

Tadinya ngira kalo hari ini memang hari jumat kliwon yang membawa keberuntungan #nah lho,, jumat kliwon, hehe
Tapi ternyataaaa..
Masalahpun datang..
Masalah itu adalaaaah,, bahwa di papan pengumuman terpampang dengan manisnya pemberitahuan #kayanya sih dengan manisnya,, saya nggak liat sendiri pemberitahuan itu sih, haha
pemberitahuan kalo besok sabtu tgl 24 Desember 2011 jam 12.30 - 16.00 ada jam pengganti  buat kuliah hari ini yang kosong,, huaaaa T.T
Saya langsung terjangkit virus BT seketika,, begitu juga dengan temen-temen saya..
Kenapa harus besok??
Kenapa harus nyampe jam 4??
Itu lah pertanyaan yang pertama kali muncul..
Saya kan mau mudik,, udah  2 minggu nggak balik,, nggak ketemu ibu,, saya kangen.. :(
Ketambahan duit udah menipis pis pis,, padahal niatnya mau nabung buat liburan semester besok, hiks

Akhirnya saya harus menyambut akhir pekan dengan suasana hati yang buruk,, kalo sekarang bahasa kerennya tuh galau, haha

Ya Allah ya Rabb,, kenapa dosen itu semakin membuatku tidak suka dengannya??
padahal saya sedang berusaha untuk menyukainya..
eeehh,, jangan salah sangka bin salah paham dulu teman-teman..
konteks "menyukai" disini adalah dengan maksud agar saya bisa mudeng dengan mata kuliah yang dosen itu ajarkan, haha
Prinsip saya kalo saya bisa suka dengan dosennya,, saya jadi lebih gampang memahami materi kuliah yang diajarkan,, tapi ternyata tidak berlaku untuk mata kuliah yang satu ini.. :(

Bener-bener males mau berangkat kuliah besok,,nggak berangkat rasanya sayang banget,, ntar nggak bisa absen dong, haha
Tapi emang nggak biasa bolos saya,, selama kuliah baru satu kali nggak masuk, hehe
Akhirnya mikir juga saya,, apa karena setiap berangkat kuliah pas mata kuliah yang diajarkan oleh dosen itu saya nggak pernah niat bin semangat ya? jadinya nggak mudeng bin ngerti..
Tapi lah mau gimana,, mata kuliahnya susaaahh,, ditambah dosennya bikin alergi..
Ya Allah,, saya benar-benar galau ini..
mana ilmu di mata kuliah ini bakal kepake terus nyampe bikin skripsi ntar..
Eh bakal kepake seumur hidup ding, hehe
gimana?? gimana?? gimanaaaa?? nasib saya nanti??  #dengan nada alamat palsu, haha

Yah harapan saya kedepannya saya bisa mulai menyukai dan mencintai mata kuliah ini,, karena masa depan saya amat sangat bergantung dengan mata kuliah ini..
Ya Rabb,, mudahkan jalan saya untuk bisa memahami mata kuliah satu ini,, amin..

Agar suatu saat nanti saya bisa mengganti "Semakin tidak menyukaimu" menjadi "Semakin menyukaimu bahkan mencintaimu",, semoga,, amin:D



2 komentar:

  1. asik.. asik... Butuh proses untuk mencintainya.. hehehe,,

    BalasHapus
  2. dan proses untuk kesitu amat sangat susah bin sulit sayaaanng,, hiks :(

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila