Sabtu, 31 Desember 2011

Secret of New Year

Waahh,, nggak berasa udah diakhir tahun,, tinggal hitungan menit udah masuk tahun 2012.. :)

Alhamdulillah, bisa mengakhiri tahun 2011 ini dengan sesuatu yang sangat amat bermakna, bagi saya sendiri tentunya, hehe

Yuhuu,, soalnya tadi pagi organisasi yang saya ikuti yaitu IMAM (Ikatan Mahasiswa Amikom Muslim) berhasil dan sukses bikin acara seminar.. :)
Seminar dengan judul "Secret of New Year"
Seminar yang luar biasa, bagi saya pribadi, dan semoga bagi peserta seminar juga, hehe
Seminar yang membuat saya belajar banyak hal, karena pada seminar kali ini, saya dikasih kepercayaan buat belajar jadi ketua panitia :)
Subhanallah,, bener" suatu pengalaman yang luar biasa, hehe

Buat para senior saya, terima kasih,, mba sama mas semua udah mengajarkan banyak hal dalam berorganisasi, belajar bekerja sama, belajar bertanggung jawab, belajar saling berkomunikasi satu sama lain, belajar saling percaya, dan masih banyak lagi..

Banyak sekali pelajaran berharga yang saya dapat kali ini..
Karena jujur saja, baru saat kuliah ini saya aktif diorganisasi,, dulu-dulu jaman SMP sama SMA, belum berani buat ikutan organisasi, karena dulu mikirna organisasi itu cuma milik mereka" yang populer dan pintar di sekolah..
#jiiaaaahh,, kalo gitu saya nggak populer sama pinter dong ya? haha


Tapi sekarang pikiran seperti itu sudah saya buang jauh-jauh,, hihi
Sekarang malah nyesel deh, kenapa nggak dari dulu-dulu saya aktif diorganisasi, pasti bakal dapet pengalaman yang lebih banyak lagi tuh..
Eeemm,, tapi nggak apa lah, setidaknya saya masih bisa belajar organisasi pada saat kuliah ini..
Suatu nikmat luar biasa yang Allah SWT berikan untuk saya..
Karena atas ijinNya, saya bisa kenal IMAM dan ikut aktif dalam organisasi ini :)

Alhamdulillah bener" menjadi suatu kenangan akhir tahun yang begitu indah bagi saya :D

Jadi banyak mengerti juga, kalo dalam organisasi itu nggak ada satu anggota pun yang tidak berguna, dalam arti bahwa setiap anggota punya peran yang penting bagi organisasi itu sesuai dengan kemampuannya masing-masing :)
Dalam organisasi kita belajar untuk saling kerja sama, karena nggak akan mampu satu individu mengurus semuanya sendiri..

Sebagai seorang ketua pun nggak akan mampu bikin acara seminar sukses tanpa didukung oleh anggota panitia yang lain..
Nggak akan mampu mengurusi semua hal sendiri..
Semua panitia saling membutuhkan satu sama lain..
Yaapp,, saling bekerjasama adalah kuncinya.. :)

Bener-bener pengalam akhir tahun yang luar biasa bagi saya :D

Oke,, cukup ini dulu ceritaku, besok akan saya sambung lagi, plus ta kasih liat foto-foto narsis para panitia, haha

Terima kasih ya Rabb,, Engkau telah memberikan pengalaman yang luar biasa diakhir tahun ini :)


3 komentar:

  1. alhamdulillah,, syukurlah mba... jdi ikut dpt pengalaman juga saya..

    BalasHapus
  2. ^mas suratman: met tahun barun juga.. hehe
    telat bgt ya,, baru sempet buka blog soalnya, hihi


    ^ika: yup,, sama" dapet pengalaman kita de :D

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila