Kamis, 22 Desember 2011

Launching Blog Barukuuu

Dengan membaca Bismillahirohmanirohim, pada hari Kamis, 22 Desember 2011 saya Wiwi Purwaningsih dengan resmi meluncurkan blog terbaru saya..




Haha,, ketawa sendiri saya baca tulisan itu..
segala launching and meluncurkan sampe dibawa-bawa segala,, kaya apaan aja, hehe
yap,, hari ini saya resmi memperkenalkan blog baru saya ini ke publik, maap saya sedang terserang virus lebay, haha



Blog dengan nama wiwi blog ini adalah blog baru saya, blog yang lumayan lama juga proses bikinnya,, blog yang sempet bikin saya stress,, tidak nafsu makan,, susah tidur,, dan membuat saya tidak nafsu untuk mudik, haha

blog yang mulai saya buat dari tanggal 13 Desember 2011,, alhamdulillah pada tanggal 22 Desember 2011 ini sudah dibuka untuk umum :D
tentunya masih dengan segala kekurangan disana sini,, tapi insyaAllah sambil jalan (bukan sambil jalan"di jalan lho) saya akan berusaha untuk terus memperbaiki blog ini,, dengan harapan temen-temen yang mampir ke blog saya bisa merasa nyaman dan betah, walaupun nggak dikasih minum, haha

Semoga tulisan maupun info yang nantinya saya posting di blog ini bisa bermanfaat buat teman-teman, amin :)
Tentunya saya juga butuh saran dan kritik dari teman-teman semua..
dukung saya yaaa,, dengan cara "ketik dukungan (spasi) wiwi", kirim ke no masing-masing, hahaha 




Oia,, untuk isi dari blog ini juga belum sepenuhnya berfungsi dengan semestinya #halah bahasanya :D 

Seperti di All about wiwi misalnya,, itu belum bisa dibuka,, jadi baru sebatas konsep,, soalnya tulisan dari blog ini kan belum banyak,, jadi untuk All about wiwi untuk sementara emang belum berfungsi, hehe


Yap,, kayanya cukup segini ya perkenalan dari blog baru saya ini..
ayo temen-temen pada main kesini,, nanti ta kasih permen deh, hihi

kalau ada waktu luang silahkan mampir,, kali aja ada postingan yang menarik dan bermanfaat bagi temen-temen semua,, amin :)


Gumawo ^^

7 komentar:

  1. alhamdulillah, saya besyukur dulu ya.. :)
    selamat atas launchingnya ya mba..
    tetep semangat, good luck,, :)

    BalasHapus
  2. Iya makasih,, ini ika kan ya?
    yg tadi bingung gimana cara komennya? haha

    kok malah ga dikasih nama toh?

    BalasHapus
  3. kereenn bgttttt
    sLmat ats lounchingnya bLog barumu wiii
    sukses sLLu buat kita smuaa,,hehehe
    aminn

    BalasHapus
  4. hehe,, iya wit..
    mksh yaaa..
    amin,, sukses buat kita semua..

    kok komen-nya nggak pada dikasih nama to ya? :D

    BalasHapus
  5. karna mank susah ksih nama dikomene mba wiwi..

    BalasHapus
  6. ihiiir,,makan2 berarti udah launching blog baru... :D

    BalasHapus
  7. @Anonim: hehe,, iya emg,, blogspot kelemahannya bagian komennya nggak friendly..
    kalo bwt pemula sering bikin bingung, haha


    @coretan kecil: haha makan" di rumah masing" aja ya.. :D

    BalasHapus



Diberdayakan oleh Blogger.

© wiwi's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena | Modify by Wiwi Khaylila